Foto Bandar Lampung :D Kota kelahiran dan Saya

NB: SAYA KANGEN BU APRI, GURU BAHASA LAMPUNG PAS SMP  :')  *shout ooout*

Nah, nah... saya mau perkenalkan kota Bandar Lampung, kota yang nyamaaan sekali :)  Untuk kamu yang dari Bandar Lampung dan sedang ada di kota/ negara lain untuk studi, kamu akan tersenyum melihat foto-foto dibawah dan merasakan betapa kamu sangat merindukan kota ini :) (maaf penyusunan foto acak-acakan)


Kalo suka ngebolang atau bertempat tinggal disini pasti tauuuk, Teluk Betung

wahhh angkot ungu gan, dahsyaaat ajeb2 :D hahahaha

Bersih dan indah ya? Biasanya disini juga rame.. cuman difoto lagi sepi aja :D

Pantaiiiii di Lampunggg, tebak dimana?

Kalianda hihihihi sudah pernah kesana? :)

Tenang dan damaaaaai

Ini bagian teluk betung bandar lampung dari atas

hmmm.. Indahnya teluk betung

Masih inget? Jalur dua :D Saya suka jalan lewat sini naik mio, berangkat sekolah.. Ya ampuuuun

Nah, kalo kamu berkunjung ke Bandar Lampung, siap2 disambut gedung ini :)

Lihat lauutnya, woooooa kirei desu yo!

Hayo hayo tau ini dimana? Jalan Kartini... Ihhhh makin kangen. Ckckckckck

Nah, ini salah satu tempat wisata di Lampung Barat

Bandar Lampung di malam hari!!!!

Woooahhh sejuk kelihatanya, aku merindukanmuuuu :)

Pesisisr laut yang indah. Mengan pai mengan pai... lapah-lapah jama-jama laaah... Hahaha #ga ngerti

Jalur dua lagi yang deket persimpangan mau ke GSP ituu. Inget kagak wkwkwkw, deket rumahnya Tata.

Keliatan sepi yak, tapi aslinya sangat ramaaai... Apalagi kalo sore jalur dua maceeeet :'(

Lotus... lotuss... ah, jadi inget pernah naik bis... 2rb. Ihihihihi

Gelael, ah... saya terakhir ke gelael kapan yak? Ojo kayak kuwi laaah~ ahahahaha

Citra Garden



Nah, ini bisa tebak gak dimana? Wah, orang lampung lagi nyebarang. Ihihihihi kangen orang2 lampung :)

Tauk lah jembatan ini :) Sekarang jalannya udah jadi dua kan :) Trus ada banyak polisi yang ngeliatin :D

Ah, ciren banget deh sama LIA... :) Ada mall kartini juga disitu. Ih, ada angkot merah

MAsih ingatkah kalian jalan ini? Ihiiiy aku pengen cepet kesana :D

Bandar Lampung adalah kota kelahiran saya, kota masa kecil saya. Kota dimana saya suka tertawa, menangis, belajar dan bermain-main.



Kota dimana saya bertemu dengan teman2 masa kecil saya, nyari ikan, kecebong, trus dikejer-kejer uler sawah. Ah, jadi inget waktu itu ketemu uler derik di kebun singkong sendirian (curhat~ eh tapi ulernya lumayan gede loh brrr~), main-main di pohon seri, nyari Daun Satuan, ngerawat anak kucing sampai gede, main masak-masakan, goreng kerupuk pake kompor mini betulan (pake minyak tanah beneran tuh), main eengkol, lomba Agustusan, nyanyi rame-rame, main Buaya-buayaan sama temen2 kecil di taman rumah, mandi bareng (ga tau malu), buat kolam-kolaman, mancing, main sepeda cari turunan terjal yang banyak polisi tidurnya, oh... nyari buah belimbing, manjat-manjat pohon, main teplek, main BP-BPan, nekat pas SD ke Artomoro sama temen naik bis berdua cuma utk belanja chiki trus pulang (bayangkaaaaan betapa bodohnya), trus kena marah orangtua, ckckck, sedih betul. Nah ini masa2 SD ke bawah...

kalo SMP SMA beda.... Bandar Lampung adalah tempat dimana saya mulai sadar kalo hidup itu perlu pengalaman. Jadi lebih banyak berpetualang dalam hidup. Mencoba menyelami prestasi dan menemukan teman-teman yang hebat.




Kalo kuliah sekarang ini, saya masih bingung... Yang BARU bisa dibanggakan adalah Jogja yang adem dan makanannya yang murah. Untuk pengalaman berteman, lebih berhati-hati dan menjaga jarak. Karena kami memang tidak terikat. Ga seperti saat kita sekelas di sekolah... kita punya tanggung jawab yang sama dlm pe er, memperhatikan guru, ulangan dkk... Ada yang mengingatkan untuk tidak lupa membuat peer atau ada ulangan besok. Kalo di kuliah sangat berbeda... Semuanya bertanggung jawab pada diri sendiri :) Ternyata bukan saya saja yang berkata seperti itu,hal ini tentu  bisa ditanya pada kakak2 angkatan kita semua :)

0 Komentar